HUT RI ke-71, Ayo Belanja Online dengan Diskon Hingga 75% di 5 E-commerce Berikut Ini

Belanja-Online-dengan-Diskon

Late post

Seperti disetiap tahunnya, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI-71) memang selalu terasa meriah dan marak. Tidak hanya di dunia nyata, namun di dunia maya, kemeriahan dirgahayu RI ini juga sangat terasa. Google Doodle sendiri pada tanggal 17 Agustus 2016 menampilkan gambar paskibraka Indonesia membawa bendera sang saka merah putih. Di media sosial Twitter juga nampak maraknya penggunaan hashtag #RI71 dan juga #HUTke71RI hingga menjadi trending topic.

Nah satu lagi kalangan dunia maya yang juga ikut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah toko online atau #e-commerce. Ya, untuk memperingati hari jadi kemerdekaan RI yang ke-71 kali ini sejumlah e-commerce sengaja menghadirkan pesta diskon hingga 75%. Jadi bagi Anda yang memang sedang ingin berbelanja online, maka momen kemerdekaan ini akan menjadi waktu yang tepat untuk Anda. Berikut daftar e-commerce tanah air yang menghadirkan pesta diskon di hari kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

Artikel lain: Ini Pesan Presiden Joko Widodo Terkait Ecommerce Di Indonesia

1. Blibli.com

E-commerce pertama yang menyemarakkan pesta diskon dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-71 adalah Blibli.com. Promosi yang diberi tittle “Week of Me17deka” dihadirkan e-commerce Blibli dari tanggal 15-19 Agustus 2016. Dalam promo “Week of Me17deka” ini sendiri, e-commerce yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital menawarkan diskon ekstra sebesar 17 persen atau maksimal Rp 200 ribu dari belanjaan setiap produknya.

Tapi untuk bisa memperoleh diskon, Anda harus belanja menggunakan kartu kredit dari bank OCBC NISP, Bank BRI, Citi, Mandiri, atau BNI. Dan satu hal lagi yang perlu diingat bahwa sesuai ketentuan bank, agenda promo Ekstra Diskon 17 persen dari Blibli ini hanya berlaku untuk puluhan hingga ratusan orang pembeli pertama.

2. Matahari Mall

Berikutnya, E-commerce yang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 adalah MatahariMall.com. E-commerce yang merupakan anak perusahaan dari Lippo Group ini menghadirkan promo dengan nama “Sale-Bration 17% Off”. Untuk mendapatkan promo dari Matahari Mall ini sendiri Anda diharuskan memasukkan kode MERAHPUTIH17. Selain memasukkan kode MERAHPUTIH17, Anda juga diwajibkan melakukan pembelanjaan dengan nilai minimum pembelian Rp 300 ribu.

3. Lazada Indonesia

Dengan mengusung tema “Semangat Merah Putih”, Lazada Indonesia pada peringatan hari  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 menghadirkan pesta diskon hingga 75 persen untuk produk seperti elektronik atau fashion. Tidak hanya itu, untuk produk-produk tertentu lainnya sendiri, Lazada Indonesia menawarkan harga promosi yang menarik mulai dari Rp 149 ribu. Nah bagi Anda yang tertarik belanja di e-commerce dari anak perusahaan Rocket Internet ini pastikan Anda berbelanja masa promo dari tanggal 12-17 Agustus 2016.

4. Berrybenka

Berikutnya, E-commerce yang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 adalah Berrybenka. Diskon yang diberikan oleh e-commerce yang menjual produk-produk fashion pada HUT RI ke-71 ini mencapai 71 persen ditambah 15 persen. Menariknya pada pesta diskon ini Berrybenka tidak menetapkan standar belanja minimum. Jadi dengan pembelian berapa pun Anda bisa mendapatkan promo 71 persen.

Diskon tambahan sebesar 15 persen sendiri berlaku untuk semua produk dengan keterangan harga yang dicoret. Namun tambahan diskon ini tak berlaku untuk produk dengan harga normal. Dalam pesta diskon ini Berrybenka mengusung agenda bernama “Merdeka Mega Sale” yang diselenggarakan hingga 18 Agustus 2016. Untuk memperoleh promo Agustus dalam rangka kemerdekaan RI ke-71 ini seseorang diwajibkan menggunakan kode voucher MERDEKA15LCG.

Baca juga: Teknologi Mobile + Media Sosial ~ Ramuan Sempurna Suburnya Bisnis Mobile Ecommerce

5. Zalora

Terakir, E-commerce yang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-71 adalah Zalora. Untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 sendiri, Zalora kemudian membuat penawaran  yang kemudian di beri nama “Sale Bration Day”. Dari promo ini maka Anda sebagai konsumen akan dapat memperoleh diskon hingga 71 persen sesuai dengan usia Indonesia yang sekarang sudah berumur 71 tahun.

Itulah beberapa e-commerce yang sudah pasti akan berpartisipasi untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 pada bulan Agustus 2016 ini. Jadi bila Anda tertarik dengan diskon-diskon tersebut, maka persiapkan sesegera mungkin diri Anda untuk berbelanja sebelum masa promo berakhir.

0 Response to "HUT RI ke-71, Ayo Belanja Online dengan Diskon Hingga 75% di 5 E-commerce Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel