Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah, Kerjanya Sebentar Untungnya Banyak

Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah

Apakah Anda pernah berniat untuk menjalankan bisnis antar jemput anak sekolah? Ternyata peluang usaha yang satu ini masih sangat menjanjikan dan bisa dikerjakan sebagai sampingan.

Usaha antar jemput anak sekolah masih termasuk dalam kategori usaha kecil menengah. Selain membutuhkan modal yang cukup besar, Anda juga harus punya pengetahuan dalam menjalankan usaha ini.

Salah satu kelebihan bisnis antar jemput anak sekolah adalah dalam hal waktu kerjanya. Rata-rata mengantarkan anak sekolah itu adalah mulai pukul 06.00 – 07.00 pagi. Sedangkan untuk menjemput adalah pukul 13.00 – 14.00 siang. Waktu kerjanya singkat dan cukup mudah dijalankan.

Target Konsumen Usaha Antar Jemput Anak Sekolah

Bisnis jasa antar jemput anak sekolah ini sangat cocok bagi mereka yang berada di sekitar perumahan atau pemukiman yang banyak anak dan jauh dari sekolah. Khususnya siswa Sekolah Dasar (SD).

Para orang tua yang berprofesi sebagai pekerja seringkali tidak bisa mengantar anak mereka ke sekolah karena harus berangkat kerja. Orang tua biasanya lebih memilih jasa antar jemput anak kesekolah dengan biaya yang masih terjangkau. Alasannya, karena para orang tua harus bekerja dan jasa antar jemput anak dirasa lebih efesien dari sisi waktu dan biaya.

Selain itu, usaha antar jemput anak sekolah juga harus berusaha bekerjasama dengan pihak sekolah. Mengapa? Bisnis Anda harus dipercaya oleh pihak konsumen dan juga oleh pihak sekolah karena ini berhubungan dengan anak-anak didik mereka.

Menjalin komunikasi yang baik dengan para orang tua dan pihak sekolah secara terus menerus akan meningkatkan reputasi bisnis jasa antar jemput yang Anda bangung. Reputasi yang baik akan memberikan dampak yang luar biasa pada perkembangan bisnis Anda nantinya. Jadi, membangun reputasi harus dilakukan sejak awal.

Analisis Modal Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah

Bila Anda sudah punya mobil sendiri yang memadai, tentu modal untuk pengadaan kendaraan akan jauh lebih kecil. Namun, bila Anda belum memiliki kendaraan dan ingin membelinya secara mencicil, maka simulasi perkiraan modal usaha berikut ini bisa dijadikan referensi.

Anggaplah Anda ingin membeli mobil bekas yang kondisinya masih bagus secara kredit.

No.Daftar PengeluaranPengeluaran per Bulan (Rp)
1.Membeli Kendaraan Bekas Rp100 juta dicicil. Dp kendaraan 30% Rp30.000.000,-

0 Response to "Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah, Kerjanya Sebentar Untungnya Banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel