Benjamin Kickz, Founder Sneakerdon.com yang Hasilkan Jutaan Dollar dari Bisnis Sepatu

Benjamin-Kickz-Founder-Sneakerdon-comBila Anda salah satu penggemar sepatu sneaker maka Anda perlu mengenal sosok pebisnis yang satu ini, yaitu Benjamin Kickz. Remaja 16 tahun asal Amerika Serikat ini memang salah satu orang yang selalu jadi rujukan para pecinta dan kolektor sepatu sneaker. Pria yang juga seorang rapper ini adalah seorang reseller sepatu sneaker yang ternama. Dengan jaringan dan pengalaman yang dimilikinya ia mampu menemukan sepatu sneaker yang sesuai dengan permintaan konsumennya.

Menariknya pria yang memiliki nama asli Benjamin Kapelushnik ini bisa mencarikan Anda sepatu yang limited edition atau yang sudah tidak dijual lagi sejak sepuluh tahun yang lalu, bahkan yang belum dirilis sekalipun. Tak ayal bila dari kemampuannya ini Ben sekarang telah mampu mendapatkan banyak pelanggan termasuk dari kalangan selebriti seperti Drake, P.Diddy, DJ Khaled, Paris Hilton, dan Floyd Mayweather.

Ben mampu menghasilkan jutaan dollar Amerika Serikat dengan usahanya menjadi reseller sneaker. Lalu seperti apakah kisah perjuangan Benjamin Kickz ini? Berikut ulasannya.

Awal Mula Usaha Ben

Pertama kali masuk dunia #bisnis sepatu sneaker, Ben saat itu masih berusia 12 tahun. Saat itu bisnis sepatu sneaker memang sedang ciamik dengan taksiran transaksi senilai 12 miliar dollar Amerika Serikat. Sebelumnya, Ben mendapatkan sepatu Nike dari ibunya. Mulai dari sinilah insting bisnisnya dimulai, Ben mulai mempelajari usaha sepatu.

Untuk mengetahui minat pasar, ia lalu membaca majalah. Dan dengan menggunakan uangnya Ben kemudian membeli sepatu, mempelajari pasarnya, dan juga mengunjungi pameran guna menemui penggemar-penggemar sneaker.

Artikel lain: Ridwan Pratama ~ Raup Puluhan Juta Dari Jasa Perawatan Sepatu

Mimpi Jadi Orang Kaya dan Pembelian Grosir Pertama

Pejualan pertama dari usahanya terjadi ketika Ben berada di tingkat pendidikan setara kelas II SMP. Ketika itu Ben membeli sepasang sepatu Le Bron x MVPs yang langka. Uniknya penjualan sepatu Le Bron x MVPs dengan harga 4.000 dollar Amerika Serikat ini laku sebelum dirinya sempat memegang sepatu tersebut.

Dari sini impiannya untuk jadi orang kaya muncul ke permukaan. Ia bahkan memimpikan memiliki mobil Ferrari dan juga kalung berlian. Dari uang penjualan sepatu Le Bron x MVPs itu, Ben kemudian menggunakannya untuk membeli sepatu Air Jordan 1 Retro High OG “Powder Blue” dengan harag grosir sebanyak 85 pasang.

Sepatu Air Jordan 1 Retro High OG “Powder Blue” yang dibelinya ini kemudian diunggah Ben ke #media sosial dan mendapatkan perhatian dari publik, terutama oleh kalangan plugs. Mulai saat itu pembelinya dan pelanggannya semakin meningkat dan bisnisnya terus menunjukkan perkembangan yang baik.

Semakin Bersemangat Menjalankan Usaha

Saat bisnisnya mulai berkembang dengan baik, Ben jadi semakin bersemangat menjalankan usahanya tersebut. Nama Ben sendiri juga semakin familiar di kalangan plugs. Semangat bisnis pria yang kini duduk di bangku tingkat pendidikan setara SMA ini sangat terlihat dalam sikap kesehariannya dimana dirinya jarang keluar rumah kecuali untuk keperluan usaha dan perluasan jangkauan bisnisnya. Bahkan ia sudah tidak lagi berminat untuk pergi ke pesta bersama teman-temannya karena dianggapnya tidak ada gunanya dan membosankan.

Berbisnis Secara Profesional

Semangat berbisnis Ben juga terlihat dari kegigihannya menjalankan bisnis secara profesional. Dalam binsisnya ini Ben mempunyai bebebrapa aturan, seperti peraturan untuk mendapatkan pelanggan baru, dirinya tidak berbicara lewat telepon namun secara profesional ia mengatur pertemuan tatap muka.

Selain itu profesionalitas Ben dalam bisnisnya terlihat dari gaya hidup Ben yang tidak minum alkohol dan juga tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

Baca juga: Yongki Komaladi, Sukses Besar Dengan Berbisnis Sepatu Lokal

Pencapaian Benjamin Kickz

Kini dengan websitenya yaitu Sneakerdon.com dan kerja kerasnya, Ben memang sudah bisa dikatakan sukses berbisnis di dunia jual beli sepatu sneaker. Pencapaian-pencapaian yang ada dalam hidup Ben sendiri kemudian dipajangnya di dinding kamar.

Di kamarnya itu kita bisa melihat beberapa simbol pencapaian hidup Ben dari kegaiatan bisnisnya seperti foto ketika ia memiliki sepatu Nike pertamanya yang berwarna oranye, Air Jordan 12 terbaru yang ditandatangani oleh Drake. Tidak hanya itu ada juga bantal yang menggambarkan Ben dikelilingi kotak sepatu dan sedang duduk manis mengamati dirinya yang terlelap.

0 Response to "Benjamin Kickz, Founder Sneakerdon.com yang Hasilkan Jutaan Dollar dari Bisnis Sepatu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel