Ini Cara Membuat Iklan di Google Adwords dengan Sangat Mudah

Cara Membuat Iklan di Google Adwords
Google Adwords via Neilpatel.com

Ketika kita menjalankan sebuah usaha dan ingin memasarkannya secara online, maka cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan membayar iklan ke jaringan periklanan. Salah satu jaringan periklanan yang sangat efektif dan konversinya biasanya sangat tinggi adalah Google Adwords. Bagi rekan-rekan yang belum tahu apa itu Google Adwords, silahkan baca artikelnya di sini.

Bayar iklan di Google memang jadi opsi yang sangat efektif untuk mendatangkan trafik potensial ke website kita. Tapi sayangnya, untuk membuat pengaturan iklan di Google Adwords itu sendiri butuh pengetahuan dan juga pengalaman yang tidak semua orang punya. Pasalnya, kesalahan dalam mengatur iklan di akun Google Adwords kita bisa menyebabkan iklan kita menjadi mahal, dan lebih buruknya konversinya buruk.

Lalu apa solusinya? Tunggu dulu…

Mungkin Anda bertanya, kenapa sih harus beriklan di Google? Tidak harus, tapi SANGAT saya rekomendasikan. Memang selain Google Adwords ada juga media pemasaran seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Twitter Ads, dan berbagai media pemasaran lainnya. Namun, ada kelebihan tersendiri dari Google Adwords yang tak dimiliki oleh jaringan periklanan lain.

Memang semua jaringan periklanan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan berdasarkan pengalaman banyak internet marketer, beriklan di Google Adwords terbukti sangat tinggi konversinya, bahkan lebih tinggi dari Facebook Ads atau Twitter Ads. Itulah alasan mengapa sampai sekarang sangat banyak pebisnis menggunakan Google Adwords untuk beriklan.

Membuat Iklan Google Adwords dengan Mudah

Ok kembali ke topik, bagaimana cara membuat iklan Google Adwords dengan mudah, bahkan para pemula pun bisa melakukannya. Saya pribadi menyarankan agar Anda mempelajari lebih jauh tentang Google Adwords, tapi bila Anda ingin segera beriklan sembari belajar tentang jaringan periklanan milik Google ini maka saya merekomendasikan untuk menggunakan layanan dari situs PromoNavigator.

Seperti yang pernah saya sebutkan di artikel sebelumnya, PromoNavigator ini adalah sebuah layanan Google Adwords otomatis yang pertama di Indonesia.

Apa itu layanan Google Adwords otomatis?

Kita bisa beriklan di Google Adwords menggunakan layanan dari PromoNavigator dengan sangat mudah, tinggal melakukan sedikit pengaturan maka iklan otomatis akan tampil di Google sesuai dengan yang Anda inginkan. Sederhananya, dengan bantuan situs Promonavigator ini para pemula pun bisa menjalankan campaign iklan untuk bisnis mereka.

Apa Kelebihan dari PromoNavigator?

Menurut saya ada beberapa kelebihan tersendiri dari PromoNavigator dibandingkan jika kita beriklan langsung di Google Adwords. Sebagai catatan, iklan yang kita atur di PromoNavigator akan terlihat di Google dan seluruh jaringan publishernya dengan tampilan PERSIS seperti jika kita melakukan pengaturan langsung di Google Adwords.

Berikut ini kelebihan PromoNavigator:

1. Mengelola Iklan Sendiri

Karena sistem dari PromoNavigator ini sangat sederhana, mudah, dan otomatis, Anda akan terhindar dari kesalahan yang umumnya terjadi pada para pemula yang mencoba beriklan langsung di Google Adwords.

2. Hemat Biaya

Para pebisnis yang tak mau repot mengurus periklanan biasanya akan menyewa jasa agensi atau spesialis untuk memasang iklan di Google. Biasanya jasa ini biayanya cukup tinggi. Berbeda dengan jika kita menggunakan PromoNavigator, kita hanya dikenakan biaya sebsar 15% dari total biaya iklan yang kita habiskan untuk sebuah campaign.

3. Semuanya Berjalan Otomatis

Selain mudah diterapkan, sistem dari PromoNavigator semuanya berjalan otomatis. Kemungkinan Anda melakukan kesalahan dalam membuat campagin sangat kecil terjadi. Yang paling sering terjadi biasanya adalah pemilihan keywords yang tidak sesuai.

4. Lebih Hemat Waktu

Jika membuat campaign di Google Adwords bisa hitungan jam, maka di PromoNavigator proses pengaturan campaign Anda hanya menghabiskan waktu kurang dari 10 menit. Cepat sekali!

5. Efisien

Dengan layanan PromoNavigator, beriklan di Google akan lebih efisien, baik dari sisi waktu dan juga hasil akhirnya. Menurut tim PromoNavigator, iklan yang efektir itu adalah menggunakan kata kunci yang banyak dicari pengguna Google, dan iklan Anda sebaiknya memakai Ad Teks karena CTR-nya bisanya bagus.

6. Anda Terhindar Dari Error!

Untuk menggunakan Adwords, Anda membutuhkan pengetahuan dan pengalaman Digital Marketing yang mumpuni untuk memilih keywords dan membuat iklan. Di PromoNavigator semuanya telah otomatis dipersiapkan untuk Anda sesuai dengan kebutuhan.

7. Laporan

Di PromoNavigator, kita bisa memonitor status campaign yang sedang berjalan dan ada laporan rinci mengenai klik iklan dan biaya. Berbeda halnya jika Anda menggunakan jasa Agensi, mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama hanya untuk melihat laporan perkembangan iklan Anda.

Kesimpulan:

Layanan ini sangat direkomendasikan bagi para pebisnis yang ingin segera mempromosikan usaha mereka di Google tanpa mengalami kesulitan. Sangat cocok untuk pemula, bahkan Anda akan mengerti menjalankan sebuah campaign saat pertamakali menggunakan PromoNavigator.

Selamat mencoba

0 Response to "Ini Cara Membuat Iklan di Google Adwords dengan Sangat Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel